Jumat, 11 November 2011

membuka Mata ke Tiga ??

Mata ketiga merupakan mata spiritual yang terletak di antara 2 alis.
Bentuknya seperti mata fisik yang terbalik, memanjang dari atas ke bawah.
Mata ketiga memiliki inti yang letaknya di kelenjar pineal.
Fungsi Mata ketiga:
melihat energi
melihat alam halus/dimensi lebih tinggi
melihat tembus pandang
Setelah terbuka, mata ketiga mulai mengalami pertumbuhan hingga mencapai sempurna.
Kecepatan pertumbuhan itu sendiri pada masing – masing orang tidak sama. Banyak faktor yang mempengaruhinya.
Faktor yang mempengaruhi pertumbuhan mata ketiga:
tingkat kebersihan mata ketiga
kundalini
kemahiran menggunakan mata ketiga
Faktor yang menghambat terbukanya mata ketiga:
Hambatan mental
Trauma
Cara untuk membersihkan hambatan mental dan trauma:
Regresi Hipnoterapi
Kombinasi Auto Sugesti dengan terapi menulis
Metode QRAK tingkat 2
Cara Membuka mata ketiga:
Cara 1.
Duduk meditasi, mata tertutup, santai.
Niatkan untuk melihat dari belakang kepala fokus ke titik antara 2 alis
Tetap berada dalam kondisi diatas hingga 20 menit
Dengan latihan rutin minimal 1 hari 1 kali, mata ketiga akan terbuka dengan sendirinya.
Cara 2.
Cara ini menggunakan metode QRAK untuk attunement mata ketiga

Mengapa kemampuan mata ketiga praktisi QRAK tidak berfungsi?


Salam Qrakers
Mungkin kita sering mendengar pertanyaan seperti ini:
Mengapa kemampuan mata ketiga praktisi QRAK tidak berfungsi?
Kemampuan mata ketiga praktisi tidak berfungsi bukan karena belum terbuka, tetapi karena beberapa hal seperti ini:
1.Menggunakan mata ketiga dalam kondisi stress atau dipaksakan.
Kondisi seperti ini biasanya saat seseorang diminta melihat dengan mata ketiga, menjadi terlalu ngotot hingga tegang alias tidak santai. Padahal menggunakan mata ketiga harus santai sehingga otak berada di gelombang otak alfa, tetha atau delta. Tidak boleh berkonsentrasi berlebihan malah akan blank. Masalah ini bisa diatasi dengan sangat santai saat menggunakan mata ketiga.
2.Saat menggunakan mata ketiga sebenarnya sudah melihat hanya saja tidak yakin dengan apa yang dilihatnya karena mirip pikiran ataupun halusinasi. Saran saya sebaiknya terima saja apapun yg dilihat dan lakukan selama 1 bulan maka kita akan bisa merasakan perbedaan halusinasi atau mata ketiga.
3.Kemampuan mata ketiga benar-benar terkena blok energi kotor yang berasal dari jin. Kondisi ini biasa terjadi pada praktisi yang memiliki jin, ilmu ajian, jimat, benda pusaka, terkena kuasa gelap, belajar tenaga dalam pakai jin, sering ke dukun, atau terkena kuasa gelap seperti santet, pellet dll. Untuk mengatasi kondisi ini dianjurkan praktisi untuk:
-         Bersih-bersih setiap hari dari jin yg mengganggu.
-         Setiap hari melakukan meditasi visualisasi karena meditasi visualisasi dapat mempercepat bersihnya mata ketiga serta memperkuat syaraf mata ketiga menangkal serangan energi kotor.
-         Usahakan untuk selalu ikut review lokakarya QRAK di kota terdekat, dimulai dari tingkat 1 hingga tingkat 3. Karena setiap tingkat selalu saya lakukan pembersihan, maka jika ikut review dari tingkat 1 s/d tingkat 3 akan mengalami 3 kali pembersihan dlm 1 hari.
Seringkali beberapa praktisi yang kondisi mata ketiga terblok energi kotor cukup kuat, mulai dapat menggunakan mata ketiganya saat sering ikut review lokakarya.

Tips Bagi MK3 yang Belum Berfungsi

Salam Qrakers,
Semua praktisi Qrak tingkat 2 sat mendapatkan inisiasi mata ketiga sebenarnya telah tumbuh mata ketiga secara sempurna, telah terbentuk mata ketiga di dahinya dengan kelengkapan anatomi mata ketiga yang sempurna. Akan tetapi sering kali fungsi mata ketiga terganggu bahkan tidak berfungsi sama sekali.
Ini disebabkan oleh energi kotor yang sangat kuat menutup mata ketiga yang dikirim oleh jin dan orang yg memiliki kemampuan ilmu hitam.
Untuk mengatasi mata ketiga yang tidak berfungsi bisa coba gunakan mata spiritual yang lainnya, karena memang penggunaan mata ketiga lebih sulit dibandingkan dengan penggunaan mata spiritual lainnya.
Berikut Tips bagi mata ketiga yang belum berfungsi:
1. Gunakan mata budha untuk memperkuat syaraf mata ketiga untuk melihat alam halus dan menahan serangan energi kotor dan gangguan jin.
2. Bagi yang telah tumbuh mata illahi dapat gunakan untuk memperkuat syaraf mata ketiga.
3. Gunakan mata dewa untuk membersihkan semua saluran mata ketiga dan kemampuan mata ketiga.
4. Lakukan point 1 s/d 3 setiap hari bahkan jika mata ketiga telah berfungsi pun sebaiknya tetap lakukan metode tadi.
5. Sementara gunakan mata spiritual dipori-pori kulit misalnya di lengan tangan tangan kita (karena mata spiritual telah tumbuh di seluruh pori-pori kulit dan di seluruh medan aura).
Caranya:
Duduk santai mata tertutup
Niatkan untuk sangat santai dan pasrah seperti akan tertidur
Niatakan untuk menggunakan mata spiritual di pori-pori kulit lengan tangan kanan untuk melihat alam ke 1000.
Alam tersebut terlihat sebagai pemandangan, sepintas mirip halusinasi/pikiran kita saja.
Coba jalan-jalan pada alam tersebut, lihat sekelilingnya dan kondisinya.
Kemudian niatkan untuk melihat alam Qrak, coba lihat pagoda disana, dan telusuri alam tersebut.
Jika sudah terbiasa, dalam kondisi mata terbuka niatkan untuk langsung masuk kealam Qrak.
Lakukan sesering mungkin melihat dengan mata spiritual di pori-pori kulit.
Bisa juga niatkan untuk melihat masa depan diri kita 1 tahun kedepan, 5 tahun kedepan, dll
Jika telah terbiasa, coba gunakan mata ketiga, biasanya saat itu mata ketiga akan langsung berfungsi dengan baik dan sejelas melihat dengan mata spiritual di pori-pori kulit.
Semoga bermanfaat.
Rony

Kesalahan Persepsi Mata Ketiga

Dua minggu terakhir saya berhasil membantu beberapa praktisi yang semula mereka ‘yakin’ bahwa MK3 mereka tidak jalan. Anehnya adalah, bahwa para praktisi ini sudah cukup lama mengikuti QRAK, rajin melakukan pembersihan setiap hari, dan kalau di cek, di tubuhnya sudah tidak ada gangguan e neg, tapi kok ya tetap katanya MK3 masih ‘gelap’.
Bermula dari sekedar ngobrol-ngobrol dengan beberapa rekan tersebut, dan rasa penasaran saya, akhirnya saya coba teknik berikut ini. Ada beberapa kesamaan diantara para praktis yang baru saja bantu ini:
1. umumnya mereka orangnya relatif rasional dan kalau di cek, mereka lebih suka menggunakan otak kiri di kehidupan sehari-hari.
2. meskipun diantara mereka ingin sekali melihat ‘dunia lain’ dengan MK3, tidak jarang mereka sangat bernafsu untuk mampu melihat itu
3. di sisi lain, ada sebagian yang selalu berfikir pesimis dan melihat segala hal dari sisi kerugian, skeptis, dan malah merendahkan kemampuan diri sendiri. Cilakanya beberapa malah senang berada di posisi ini (comfort zone) dan menggunakan persepsi negatif ini untuk
melegitimasi tindakan mereka untuk tidak mau maju (misalnya tidak mau melanjutkan sekolah, padahal yang bersangkutan adalah dosen).
Nah, berkaitan dengan MK3, rekan-rekan di atas ternyata memiliki satu kesamaan yaitu: KONSEP MELIHAT DENGAN MK3 DISAMAKAN DENGAN KONSEP MELIHAT DENGAN MATA FISIK.
Saking parahnya persepsi ini, dalam suatu lokakarya, seorang praktisi diminta untuk melihat dengan mata pori-pori-nya yang tersebar di tangan kanannya. Apa yang beliau lakukan kemudian adalah: menyilangkan tangan kanan di depan dada dan mencoba memutarnya ke kiri dan ke kanan agar pori2 yang ada di tangan bisa melihat (seperti periskop kapal
selam).
Ada lagi yang bilang ‘lha gimana mau lihat, wong mata saya terpejam’??
Ternyata, bagi sebagian praktisi yang mengaku belum bisa menggunakan MK3, ternyata terdapat kesalahan persepsi sebagai berikut:
1. Kata MELIHAT dg MK3 diartikan harfiah, sehingga mereka berfikir bahwa mereka bisa lihat MK3 secara fisik dan lalu dari MK3 itu bisa melihat secara fisik seperti halnya mata fisik melihat benda.
2. Seringkali, praktisi juga menanyakan kok tidak bisa melihat MK3 mereka, karena menurut pemikiran mereka, setelah lokasi MK3 ditemukan lalu, seperti halnya mata’ mereka akan mencoba melihat obyek dengan MK3 itu.
Teringat dengan metoda P Rony di lokakarya yang mengatakan ‘mohon lihat apa yang anda bayangkan di otak’ ketika melihat dengan MK3.
Teringat hal itu, saya lakukan pancingan ke beberapa rekan praktisi dan berhasil seperti berikut caranya:
1. saya minta praktisi untuk menutup mata dan minta avatar untuk menggunakan MK3 untuk melihat bangunan yang banyak diketahui di bumi ini, misalnya patung liberty atau tembok cina.
2. saya bertanya seperti ini: ‘coba mbak/mas, apa yang ada di bayangan di otak anda sekarang?’ saya tidak pakai kata ‘melihat’ karena kata ini berarti harfiah bagi mereka, sehingga saya ganti dengan kata ‘bayangkan di otak anda’.
3. saya minta mereka untuk melihat 2 obyek yang banyak diketahui umum, dan rata-rata mereka mengatakan dengan benar… yang artinya indikasi MK3 sebenarnya jalan, hanya praktisi saja yang tidak faham bagaimana bentuk penglihatan dengan MK3 itu.
4. Lalu saya jebak praktisi, dengan meminta untuk scan obyek yang tidak banyak orang tahu atau kurang populer, misalnya ‘Edinburgh Castle’ di Skotlandia. Anehnya rekan2 tadi bisa menjelaskan kepada saya dengan presisi tinggi bagaimana wujud dari Edinburgh castle itu,
meskipun mereka belum pernah ke sana dan ngakunya MK3 tidak jalan.
5. saya katakan ke praktisi bahwa itulah MK3 dan bahwa MK3 mereka jalan. Biasanya mereka tidak yakin, tapi saya tanya balik ‘apa sampean pernah ke edinburgh castle?’, kok ya bisa tepat? berarti itu bukan ‘bayangan otak anda’ tapi itulah MK3. Biasanya mereka masih ragu dengan penjelasan ini, maka saya lakukan test terakhir.
6. saya minta praktisi ke ASQ dan sambil terpejam saya minta untuk jelaskan apa isi ASQ tadi. Ternyata mereka bisa jelaskan isi ASQ dengan detail.
Intinya adalah, jika badan kita sudah bersih dari kugel dan e neg, maka sebenarnya kita kemungkinan besar bisa menggunakan MK3. Masalah ternyata terletak pada kesalahan persepsi penglihatan MK3 (kalau diharapkan seperti mata fisik, kita akan gila karena tidak bisa bedakan yang riil dan yang ghaib). Mungkin latihan ini perlu dicoba, karena kalau MK3 jalan, maka semakin tajamlah HN kita.

3 komentar:

  1. siip.
    tapi kalau belum bisa juga gmna.?

    BalasHapus
  2. maaf, saya juga praktisi qrak, saya mau tanya, ap betul mk3 anda udh kebuka dengan menggunakan att qrak? saya ikut att 1 dan 2, tp master yang melakukan att tidak pernah menunjukan kemampuan yang dimiliki sy ja ragu ap betul master tsb memiliki kemampuan n qrak mampu membuka mk3?memang kemampuan yang dimiliki bukan untuk dipamerkan tp minimal dia mampu menujukan ap yang sudah diperolehnya (master) kepada peserta

    BalasHapus