Rabu, 04 Januari 2012

Disakitin Pacar ko' masih betah??..

Hari-Hari ini Banyak orang betah lama-lama Disakitin oleh PASANGAN, dimaki oleh PASANGAN, bahkan di PUKUL oleh PASANGAN (Biasanya Wanita)… tapi ANEHNYA ko kenapa orang masih bisa bertahan ?? ….
Satu jawabannya karena ” gw udah CINTA MATI Sama dia ” …
Ini sebenernya yang jadi KEBODOHAN banyak orang yang dimana AKAL PIKIRAN nya di LUMPUHKAN oleh Emosi Cinta. Mungkin kadangkala orang yang disakiti berkata ” semoga suatu saat dia berubah ” …
Oh kawan… jika kamu berpikir seperti itu berarti kamu TERLALU BAIK untuk dia dan dia tidak akan lama lagi akan mencari PASANGAN LAIN.
Memang TIDAK MUDAH untuk MEMUTUSKAN PASANGAN jika kita sudah dikuasai CINTA.
Ketika Pasangan kamu sudah SEMENA-MENA kepada kamu, memang alangkah baiknya PERTAMA kamu menegur dia dulu dengan BAIK… Nah, ketika dia tidak mau berubah juga, maka tidak ada ALASAN untuk MEMPERTAHANKAN DIA. Karena itulah JALAN TERBAIK untuk kamu bersama.
Saya yakin kamu juga tidak mau menghabiskan waktu PENDERITAAN bersama pasangan kamu yang memang tidak bisa membuat hidup kamu BAHAGIA dan Lebih BERWARNA.
Oleh karena itu, jika kamu MENGALAMI saat ini seperti ini (Baik Pria Maupun Wanita), mulailah ambil keputusan yang BAIK untuk kamu.
Saya juga pernah mengalami ini, saya disakiti pasangan saya, tapi karena saya CINTA MATI sama dia.. saya RELA, semoga dia BERUBAH suatu saat.. tapi dia ga berubah-berubah dan ujungnya apa yang terjadi  ? dia selingkuh
Kamu lihat ? …. dan ini REALITA.

Nah, Biasanya kalo kamu AMBIL keputusan untuk meninggalkan dia, biasanya cewek atau cowok kasih TES kepada kamu dan itu ABAIKAN saja. Dia Menyakiti kamu pun dia tidak berpikir perasaan kamu, jadi kamu harus ambil keputusan yang TEGAS karena kamu memutuskan dia karena ADA ALASAN yang TEPAT bahwa kamu TIDAK BAHAGIA bersamanya. :)
Ketika kamu sudah meninggalkan PASANGAN kamu, MUNGKIN dalam beberapa hari kamu akan MERASAKAN KANGEN, ingin BALIKAN lagi, Jadi Ga ada yang perhatiin lagi, dstnya… Tunggu saja 2 Minggu untuk PEMULIHANNYA. HATI Kamu akan segera Pulih dengan segera dan ketika PERASAAN kamu tidak lagi DILUMPUHKAN oleh CINTA Maka kamu akan SADAR seperti terbangun dari TIDUR. :)
Jika Kamu GAK BAHAGIA dengan PASANGAN KAMU karena dia bertingkah laku SEMENA-MENA terhadap kamu, maka Ambil Keputusan TEGAS, Dan Bicarakan KEJUJURAN kamu kepadanya bahwa kamu tidak bahagia bersamanya. Ini akan membuat HATI kamu TERASA lebih BEBAS dan LEPAS dan kemudian RELAKAN untuk MELEPASKAN DIA
Ibarat Seperti kamu memegang PANCI PANAS..
KAMU RELA untuk MENDERITA karena memegang PANCI TERSEBUT….
tapi JIKA kamu RELA untuk terus MEMEGANGNYA, maka apa yang terjadi ?
Tangan kamu akan MELEPUH & TERBAKAR!…
Oleh karena itu LEPASKAN Tangan kamu dari PANCI PANAS tersebut maka kamu akan BAIK-BAIK saja.
NB: Ingat Bahwa PASANGAN yang BAIK akan SELALU ada untuk kamu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar